Jumat, 24 Juni 2011

Karakter Anak DegPedwaR

gue mau jelasin tentang temen gue satu" dari absen nya ya :D

1. Ade Rachmad Pratama
>>manusia yang omongannya asal jeplak aja tapi bikin ngakak orang :D
2. Adiansah
>>manusia tertablo yang gue kenal :D
suka belaga ribut sama yang lain padahal muka udah kaya kue apem ketakutan gitu wkak #peace
3. Agus Sakti Purwanto
>>manusia keberatan rambut wk
4. Ahmad Lucky Saputra
>>au mau coment apa , orangnya jarang banget masuk #ngok
5. Amelia Pangesti
>>manusia tablo juga nih :D peace mel :*
dulu kemana-mana selalu bareng Qori'ah Mal Qori'ah u,u
tas hello kitty nya gue naksir tuh mel wkak
6. Anggiat Tulus
>>manusia tanpa dosa yang kalau di kelas kerjaan nya teriak atau nyanyi gajelas :D
7. Anthony Christianto
>>manusia yang katanya mirip JB #pret
akrab banget sama guru , sumpaaaaah haha
8. Ary Hidayatulloh
>>manusia yang pendiam tapi lumayan pintar lah :D
banyak di kagumi para wanita termasuk teman sebangku gue :p
peace dos :D
9. Denny Defrizal
>>manusia gajelas yang pernah cinlok sama Qori'ah :D :p #peace qor :*
10. Destianto Wibawa
>>manusia tanpa dosa yang kaya Ahmad Lucky kaga pernah masuk sekolah mulu .
11. Dewanti Annisa Putri
>>manusia super ribet kalau ada barang yang di pinjem temen belom di balikin .
hobby nya tiduran di paha gue mulu , serasa sofa ye dhe !
kecil" suara nya cempreng :D #peace
12. Dimas Anggoro
>>manusia muka datar kalau kata Septi mah haha
parah betdah
gitu" Septi suka noh wk
musuh bebuyutan nya Irvan Dwi :D #canda
13. Dimas Rizaldi
>>manusia muka beler nih :D
ntah mabok atau apa wk
canda mas hihiw
14. Firdaus
>>manusia apa ya dia , ntah lah .
temen sebangku gue yang doyannya nyender mulu di bahu gue .
15. Hafizh Ernanto
>>manusia yang hobby nya ngisengin orang .
muka nya kaga bergerak aja udah bikin gue pengen ngakak .
dasar apiax *selaluingatituya* wk
16. Ilmi Pratama
>>manusia pecinta Jejepangan, cinta banget sama 'L' Death Note -___-"
17. Irfan Afriza
>>manusia banyak dosa karna membuat para penghuni DegPedwaR terganggu terutama para wanita yang selalu di isengin dia gajelas gitu .
fuck you tebe !!
awas lu macem" lagi gue gaplok .
manusia super ngeselin njirrr
18. Irvan Dwi Setiawan
>>manusia pecinta lobster yang baru" ini kerjaan nya setiap pagi ngingetin anak" buat piket (karna takut di suruh push-up lagi kali ya haha #peace)
ketua kelas ngeselin nih kadang :D
19. Khoyrun Nisah
>>manusia yang suka nyanyi Belah Duren , siapa lagi kalau bukan Jupe :D
itu nama panggilannya , ntah darimana gue aja bingung :p
nih bocah kalau ketawa kaga nahan kenceng betdah haha
20. Lucky Setiawan
>>manusia paling tuwir di DegPedwaR yang hobby nya ngomong " a mulu " , " jama'ah " dan kawan-kawannya deh haha
njirrr kocak nih anak asal ngejeplak begitu pas ada guru , minta di cubit sama -- kali ye
21. Martua Calvin
>>manusia keberatan nama , di belakang nya pke di tambahin Sihotang nya segala , pengen jadi adhe nya Choky Sitohang kali ye , gak mirip mar , gabanget wkwk
manusia ternorak yang mke bb , mitamit tuhan ! zz
manusia yang doyannya godain cewek" , apa" di coel .
subhanallah marTUA #ngok
22. M Galdio
>>manusia yang senyum nya membuat para pria tergoda #eitsss parah haha
gajelas kalau ngomong .
sodaranya Adiansah nih haha
23. Nurul Diana Putri
>>manusia cempreng yang kalau ngomong gaada titik koma nya u,u
tapi dia sedang berusaha menjadi wanita jawa haha pret :p
aku doakan :*
akur banget sama Anggiat Tulus :)
katanya sih ada rasa yang tak biasa gitu dah haha
24. Nurul Hilda Rahmatiyah
>>manusia yang sudah lanjut usia tapi suka nya barney wkwk peace :p
pusing Qta mah kalau dengerin die nyanyi " i love you , you love me ..... "
nie orang kalau baru dateng udah pengen banget curhat , zz
gak lain dan gak bukan cerita tentang pacar yang dulu sampe yang sekarang , zz #ampuuuun
25. Padma Mulyani
>>manusia tergalak no.1 yang gue kenal di X4 .
mukanya aje udah horor , peace mul :p
ngeri kalau dia udah ngomong 1 kata aja , zz #ampuuuun lagi deh u,u
26. Qori Novitha Sari
>>manusia yang hobby nya nyanyi mulu di kelas sambil bergaya aneh (kalau gaada anak cowoknya) .
dulu soulmate nya Amel nih , sekarang Venty ye wkak
27. Ristya Febriani
>>ya itulah gue :D
hobby gue gak lain dan gak bukan apalagi kalau gak ngomel" sama anak cowok nya yang keseringan norak bercandaan nya !!
28. Rizky Dwi Cahyadi
>>manusia tanpa dosa yang kalau ada guru kerjaannya tetep aja tidur .
kasian malem nya dia ngeronda .
sabar ya paaaaaak !
29. Safrida
>>manusia yang kalau udah kesel sama anak cowok doyannya ngomel kaya emak" deh ngomel nya hehe peace da :p :*
30. Septiani Haryati
>>manusia pecinta korea #omegut
heboh banget pas ketemu Dong Hee di bandara , yaallah sep sep !!
manusia tergalak no.2 nih setela Moel (Padma) haha
31. Siti Sri Lestari
>>manusia yang suka nya niruin suara babi :p #peace
abisnya kamu suka ngisengin aku sih wee haha
kalau kata Qori'ah mah Siti itu punya kata" andalannya .
seperti bang tuwir lah Lucky !
32. Venty Margaretha Mamengko
>>manusia tablo juga seperti Adiansah , Amel dan Galdio :D
ngeliat mukanya jadi pengen banget berak :D #canda muah haha
abisnya dia demen banget mules pagi" , pengen banget boker di pusaka deh lo haha wk
33. Wahyu Wisnu Murti
>>manusia yang demen nulis status atau notes romantis mulu deh buat cowoknya eh ceweknya .
nie orang sukanya coment.in gue mulu kaya facebook aje :p
34. Yusuf Fahrudin
>>manusia setengah tablo .
di bilang muka tablo agak sih , tapi ngeselin juga nih orang .

huaaa pegel ane coy nulis nie notes :D







begitulah warga DegPedwaR .
gajauh dengan manusia" tablo , cewek" galak , manusia" iseng dll deh .

emang sih banyak juga ngeselinnya di X4 .
tapi gue bakal tetep kangen deh sama kalian semua !! u,u


>>> Ristya Febriani
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar